Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912

Pengikut

Arsip Blog

Selasa, 12 Agustus 2014

Contoh cara promosi lewat twitter bukan seperti ini yaa...


Halo,

Kami memahami bahwa Anda menentang penangguhan akun. Pastikan untuk membaca seluruh email, Anda akan perlu melakukan tindakan lebih lanjut sebelum kami meninjau akun Anda untuk pencabutan penangguhan.

Jika akun Anda ditangguhkan karena perilaku mengikuti yang agresif, Anda seharusnya telah menerima notifikasi email di alamat yang terkait dengan akun Twitter Anda. Balas pesan ini dan konfirmasikan SEMUA pernyataan berikut:

Anda telah menghapus semua otomatisasi mengikuti yang dilarang dari akun Anda, dan akan menghentikan perilaku mengikuti yang agresif secara manual.

Anda telah meninjau halaman Praktik Terbaik kami: http://support.twitter.com/articles/68916

Anda memahami kebijakan kami dan tidak akan terlibat dalam perilaku mengikuti yang dilarang.

Jika Anda menerima email dari admin@twitter.com yang menyatakan "Anda sedang ditangguhkan" atau bahwa kami akan menghapus akun Anda, Anda aman; email tersebut palsu. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini: https://support.twitter.com/articles/204820

Jika Anda tidak yakin mengapa akun Anda ditangguhkan, tinjau Aturan Twitter: http://www.twitter.com/rules

Jika Anda telah meninjau Aturan Twitter dan masih tidak memahami mengapa akun Anda ditangguhkan, atau yakin bahwa akun Anda telah ditangguhkan karena kesalahan, balas email ini dan kami akan meninjau kasus Anda.

Terima kasih,

Bantuan Twitter
http://support.twitter.com
@Support



System Reference: ref:00DA0000000K0A8.500G000000SlEb3:ref


Tidak ada komentar:

Posting Komentar