Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912

Pengikut

Arsip Blog

Sabtu, 25 Februari 2012

Lansiran Google - MINUM

Berita44 hasil baru untuk MINUM
 
Minum Es Kemasan, Belasan Siswa di Bondowoso Keracunan
Okezone
BONDOWOSO – Sebanyak 15 siswa SDN Suling Kulon 02, Kecamatan Cermee, Bondowoso harus menjalani perawatan di Puskesmas Cermee lantaran mengalami keracunan setelah mengonsumsi minuman es kemasan. Peristiwa keracunan massal ini terjadi Jumat 24 Februari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Kualitas Air Tanah di Bandung Timur tak Layak Minum
Pikiran Rakyat
Kualitas air tanah beberapa wilayah di kawasan Bandung Timur tidak baik dan tidak memenuhi persyaratan sebagai air minum. Hal itu disebabkan karena kandungan garam, besi (Fe), dan mangaan (Mn) yang terlalu tinggi. Direktur Utama Perusahaan Daerah Air ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tips minum susu tanpa jadi diare
ANTARA
Sebaiknya minum susu dengan takaran yang lebih sedikit namun berkelanjutan. Misalnya, satu jam pertama Anda cukup minum seperempat gelas susu saja Jakarta (ANTARA News) - Minum susu sering membuat anda diare? kalau ya, itu karena usus besar anda tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

ANTARA
PDAM Diminta Batalkan Kontrak Operator
Berita Jakarta
Belum selesainya proses renegosiasi kontrak kerja sama penyediaan air bersih antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya dengan kedua mitranya, tidak hanya bisa membuat PDAM Jaya rugi besar. Tapi, warga Jakarta juga ikut dirugikan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penikmat Kopi di Kota Padang
Padang Ekspres
Bagi penikmat kopi, sehari tanpa minum kopi, ada sesuatu yang kurang. Apalagi menggandrungi kopi dengan jenis tertentu, tak makan pun tak jadi soal, asal kopi yang diinginkan bisa diseruput. Ya, begitulah daya tarik kopi bagi penikmatnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Pelanggan Kecam Kenaikan Tarif PDAM Tirta Bulian Tebingtinggi
Harian Analisa (Blog)
Masyarakat Kota Tebingtinggi, khususnya para pelanggan PDAM Tirta Bulian Tebingtinggi kecewa dan mengecam kenaikan tarif air minum sebesar 36 persen yang akan diberlakukan mulai bulan Februari 2012. Sementara, pihak DPRD yang menyetujui kenaikan tarif ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pedagang Buah Keliling Sodomi Teman Nongkrongnya
Inilah.com
RS pun sering minum-minum bersama teman-teman ARA. "Saya memang sering nongkrong bareng sama korban, sama teman-temannya juga. Memang setiap hari main bareng," kata RS kepada wartawan saat gelar kasus di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/2/2012).
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Banyak Warga Kota Cirebon Kesulitan Air Bersih
Metro TV News
Mereka tidak mampu memasang saluran air dari Perusahaan Daerah Air Minum. Ketua DPRD Kota Cirebon Nasarudin Azis mengakui sebagian warga Kota Cirebon masih kesulitan mendapatkan pasokan air bersih dengan berbagai kendala terutama mereka yang kurang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tak Punya Kuasa Hukum, Wabup Purwakarta Mangkir
Detikcom
Bandung - Alasan mangkirnya Wakil Bupati Purwakarta Dudung Bachtiar Supardi dari panggilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar sebagai tersangka kasus dugaan korupsi makan-minum karena ia belum memiliki penasehat hukum yang mendampingi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mengaku Dijebak Teman, Seorang Anak Ditangkap Karena Menyimpan Shabu
Republika Online
AY menduga bahwa sabu-sabu itu sengaja ditaruh oleh temannya berinisial NP, karena pada saat dilakukan penangkapan NP kabur meninggalkan dirinya, yang saat itu sedang membeli minum. Terkejut saat polisi menghampiri dirinya dan langsung melakukan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mencurigai Ada PIL, Slamet Paksa Istri Minum Air Got
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Lantaran kesal sang istri sering keluar rumah tanpa seizinya dan diduga berselingkuh dengan PIL, Slamet Riyadi (25) tega memukuli istrinya sendiri Sri Herlina (21) hingga babak belur. Akibat ulahnya, Slamet Riyadi harus ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Air Dingin, Obyek Wisata di Aceh Selatan
The Globe Journal
Selain untuk beraktivitas sehari-hari, airnya juga dimanfaatkan sebagai air minum bagi warga di empat desa di dekatnya. Tarmizi Jamal, Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Selatan, mengatakan, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Amy Lee 'Evanescence' Tak Lagi Lakukan Ritual Gila
Tribunnews
Untuk konser, saya hanya mendengarkan musik yang menginspirasi kami sambil minum teh," ucapnya, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat itu, akan tampil maksimal. Perempuan bernama lengkap Amy ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Andik Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Laos
KOMPAS.com
JAKARTA, Kompas.com - Tim nasional Indonesia U-21 unggul 1-0 atas Laos saat turun minum pada turnamen Hassanal Bolkiah Thropy di Brunei Darrusalam, Jumat (242/12), di Track dan Field Complex Stadium. Gol tunggal pasukan besutan Widodo C Putro itu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pelaku Sodomi Cekoki Korban Pakai Miras
Detikcom
"Saya ajak minum dulu. Setelah korban mabuk dicekoki, saya melakukannya," ucap RS kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/2/2012). Kepada polisi ia mengaku sudah menyodomi enam orang yang semuanya warga Kota Bandung.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Nindy Bertekat Melahirkan Secara Normal
KapanLagi.com
"Aku sih kalo disaranin sih makan sayur, buah, ikan, tapi aku gak suka kayak salmon, sebenernya dipaksa makan buah aku dipaksa makan sayur supaya bagus kondisinya, kayak minum vitamin dari dokter, sebenernya aku kan lagi sakit, jadi kayak parno minum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Hotel Padang Tampil dengan Wajah Baru
Padang Ekspres
Di sekitarnya, didirikan tenda payung beserta kursi untuk santai-santai minum kopi sambil baca koran. Kamar hotel sengaja diset dekat taman. Jadi, pas keluar kamar, tamu bisa langsung ke taman. "Beda banget kan dengan hotel lain," ujar Manajer ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Satu keluarga Jepang meninggal karena kelaparan
BBCIndonesia.com
Di kediaman mereka sama sekali tidak ditemukan makanan dan mereka diduga bertahan hanya dengan minum air. Listrik dan gas untuk pemanas di kediaman mereka juga diputus karena mereka belum membayar sewa selama enam bulan. Polisi di kota Saitama, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mujianto Kembali Jalani Reka Ulang
Metro TV News
Di warung inilah Mujianto meracuni Ahyani saat minum teh. Jenazah Ahyani dibuang di rumah warga Desa Getas, Kecamatan Tanjung Anom. Usai melakukan reka ulang di Desa Getas, Mujianto juga menjalani reka ulang di desa Banran, Kecamatan Prambon.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Warga Ngawi Selamat Dari Racun Mujianto
Gatra
Saat buka puasa tiba, Agus diajak makan bakso dan minum es teh. "Tak beberapa lama Agus merasa mual dan pusing," katanya. Diduga bakso atau es teh sudah dicampur dengan racun tikus yang biasa digunakan Mujianto untuk meracuni para korbannya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Garuda Tak Berdaya di Hadapan Bajul Ijo
Okezone
Sampai pluit tanda turun minum berbunyi, kedudukan masih 0-0. Timnas yang kini sebagian besar diisi muka-muka baru, sebenarnya berusaha lebih menguasai pertandingan dengan permainan bola dari kaki ke kaki. Sementara Bajul Ijo, julukan Persebaya lebih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Andik Antar Indonesia Menang di Laga Perdana
Bola News
Keunggulan 1-0 itu bertahan hingga turun minum. Pasukan Widodo C. Putro itu pun akhirnya memastikan tiga poin perdana setelah pemain Laos bernomor punggung 11, Keoviengpheth Lithideth, melakukan gol bunuh diri. Berhasil mencetak gol di laga perdana ini ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bola News
Seriusi Ekspor Dua Negara
Sumatera Ekspres Online
Dia minum tolak angin dicampurkan dengan kopi untuk obat amsuk angin," cerita Irwan. Soal iklan, ia mengaku akan membuat secara global. Dalam cerita iklan tersebut, banyak negara menggunakan Tolak Angin ketika masuk angin. "Seperti di Johor Malaysia, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sodomi Enam Anak di Bawah Umur
JPNN.com
"Saya melakukannya di rumah sendiri. kadang suka minum-minum bareng dengan korban. Biasanya sekali melakukan aksi cabul itu korban diberi uang bensin dan rokok dengan jumlah uang tidak lebih dari Rp 50 ribu," tambahnya. Perbuatannya itu, pelaku dijerat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
14 Murid SD di Bondowoso Keracunan
Media Indonesia
Ia menjelaskan, dugaan sementara siswa itu mengalami keracunan akibat minum jajanan yang oleh penduduk sekitar disebut es infus. Es berwarna coklat itu menggunakan penyedot minuman dari bekas pembungkuskabel. "Karena itu, dugaan keracunan berasal dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Esemka Tetap Anteng Digeber 120 Kilometer Perjam
Tribunnews
Saya enggak minum ramuan apapun. Paling persiapan fisik saja," ujar Roy kepada Tribunnews.com saat ESEMKA Rajawali mengisi bensin di SPBU Sinar Jaya, Rampog Brebes, Jawa Tengah. Menurut Roy, sejak dari Solo, mobil diisi penuh dengan volume tangki 70 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
BNPB: Banjir Bandang di Sumbar Tak Dipicu Pembalakan Liar
Okezone
Selain itu ia juga meminta kepada Pemkab Pasaman untuk segera melakukan aksi empat bentuk, yaitu berupaya memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, berupa makan, minum. "Pedistribusian mesti cepat dan tepat sasaran," ujarnya. Berikutnya kebutuhan pakaian ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Indonesia Raih Kemenangan di Laga Pertama Piala Hassanal Bolkiah
Republika Online
Namun skor tidak berubah hingga turun minum. Memasuki babak kedua, permainan Laos semakin padu, namun penampilan gemilang kiper M Ridwan menyelamatkan gawang Indonesia. Menjelang akhir pertandingan, Indonesia justru menambah keunggulan setelah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
5 Mitos Seputar Salad yang Wajib Diketahui
KOMPAS.com
Klorinasi adalah proses penghilangan kuman penyakit dan mikroorganisme dalam air ledeng, air bersih atau air minum. Proses klorinasi tersebut sangat efektif untuk menghilangkan kuman penyakit, tetapi di balik keampuhannya itu, kadar klorin yang tinggi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Awal Manis Timnas U-21
Okezone
Namun, hingga turun minum tak ada gol tambahan tercipta. Timnas U-21 Indonesia masih unggul 1-0. Memasuki interval kedua, Indonesia kembali coba mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-56, Indonesia punya peluang lewat Andik yang mengambil tendangan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Korban Ada Lagi Yang Selamat
Surabaya Post
Lalu Agus diajak jalan-jalan, waktu buka puasa tiba, Agus diajak makan bakso dan minum es teh. "Tak beberapa lama Agus merasa mual dan pusing. Diduga bakso atau es teh sudah dicampur dengan racun tikus yang biasa digunakan Mujianto meracun para ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Indonesia Vs Laos 2-0: Anugerah Dewi Fortuna di Laga Perdana
Sidomi News
Keunggulan 1-0 untuk Indonesia atas Laos bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, giliran Laos yang memberikan tekanan bertubi-tubi ke arah gawang Indonesia. Hujan deras yang mengguyur stadion seakan tidak menjadi halangan bagi para pemain muda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Sidomi News
Amy Lee: Tidak Ada Lagi Ritual Masak Hamburger
KOMPAS.com
Saat ini untuk konser saya hanya mendengarkan musik yang menginspirasi kami sambil minum teh," ujar Amy dalam jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (24/2/2011). Lain halnya dengan Hunt. Pemain drum yang baru bergabung dengan Evanescence ini memilih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Timnas Ditekuk Persebaya 0-1
Vivanews
Hingga turun minum, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan. Di awal babak kedua, Timnas berusaha meningkatkan intensitas serangan. Usaha tersebut terlihat cukup membuahkan hasil positif. Tim besutan Aji Santoso tersebut sempat mengurung pertahanan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Gizi Buruk, Berat Juwandro Hanya 8 Kilogram
Okezone
Hanya yang menjadi kendalanya adalah biaya untuk kedua orang tuanya jika harus keluar daerah, akomodasi dan makan minum orang tuanya itu yang perlu dipikirkan lagi. Semoga ada donatur yang bisa membantu," pungkasnya. Bocah penderita gizi buruk ( Foto ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Berkat Gol Cepat Andik
JPNN.com
Skor 1-0 bertahan sampai turun minum. Memasuki babak kedua, tim Laos mulai berbenah. Sementara, Indonesia tetap bertahan dengan strategi yang mereka terapkan di babak pertama. Hasilnya, Laos sukses membalikkan kondisi dan mendominasi permainan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
Gol Bunuh Diri Pastikan Indonesia Tekuk Laos 2-0
KOMPAS.com
Usai turun minum, Laos bermain lebih agresif. Berbagai upaya sudah dilakukan, tetapi mereka sulit memecah kebuntuan. Alih-alih mencetak gol penyama, gawang mereka justru kebobolan lagi, kali ini akibat salah pengertian antara bek dan penjaga gawang.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ritual Evanescence Sebelum Manggung
KapanLagi.com
Untuk konser saya hanya mendengarkan musik yang menginspirasi kami sambil minum teh," ucapnya. Kini kebiasaan lain dijalani Amy Lee sebelum tampil di atas panggung. Menurut musisi kelahiran 13 Desember 1981 ini, dirinya terbiasa surfing.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Sir Alex Bertanggung Jawab Atas Buruknya Performa MU
Gatra
"Saya sangat marah saat turun minum. Mereka lebih baik pada babak kedua, namun kami semestinya dapat memberi lebih banyak kerusakan pada MU." "Saya berkata pada mereka sebelum pertandingan, jika kami membandingkan usia, mereka merupkan tim yang sangat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kafe Bengawan Solo di DPR Akan Dibongkar
Vivanews
Prakosa pun membantah alasan pembongkaran kafe karena dianggap sebagai tempat para calo anggaran di gedung parlemen. "Nggak ada kaitan dengan calo-calo itu, di manapun bisa saja. Prinsip utamanya tidak makan minum di depan," ucapnya. (art)
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mimpi Pendiri Bangsa Dalam Bahaya
Tribunnews
Orang-orang di pemerintahan yang "angler" memelototi berbagai masalah yang ada sambil minum kopi manis dan membicarakannya secara normatif di media massa, berharap semua akan baik-baik saja setidaknya sampai masa jabatannya berakhir dan tanggung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Laga Uji Coba-Persebaya Beri Pelajaran Timnas U-23
Koran Sindo
Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum. Laos membalas dengan menciptakan peluang di menit ke-62. Sebuah umpan silang dilepaskan, tetapi kiper Indonesia Muhammad Ridwan tampil sigap dengan memotong umpan tersebut. Memasuki 20 menit terakhir, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Seorang Perempuan Nyaris Melompat dari Lantai 22
KOMPAS.com
Tetapi, hati R akhirnya melunak setelah ditawarkan makan dan minum. Usai mengisi perut, R rupanya meminta ongkos pulang ke Kalimantan. Oleh petugas, R diberi uang Rp 300.000. Pada barang bawaan R, petugas menemukan surat bebas perjalanan dari Dinas ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Persis LI Butuh Banyak Sentuhan
Suara Merdeka CyberNews
Usai turun minum, Didik mengganti hampir seluruh awak skuadnya. "Saya menjaga kondisi para pemain, agar tidak cedera. Hampir dua minggu sejak jeda laga, mereka menjalani latihan peningkatan fisik secara keras. Maka dalam pertandingan tadi pergerakan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar