Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912

Pengikut

Arsip Blog

Senin, 13 Februari 2012

Lansiran Google - MINUM

Berita48 hasil baru untuk MINUM
 
Minum Cokelat, Mandi pun Pakai Cokelat
KOMPAS.com
KOMPAS.com - Adonan cokelat itu pelan-pelan dibalurkan ke punggung seorang dara. Gending Jawa terdengar lembut mengalir. Ia memejamkan mata, merasakan buliran cokelat yang lumer oleh hangat tubuhnya. Ah, di negeri berlimpah kakao, orang bisa menikmati ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan Bisa Turunkan Berat Badan
Portal CBN
Namun ada trik sederhana yang bisa membuat Anda menurunkan berat badan, yaitu minum 2 gelas air sebelum makan. Saat akan menyantap makanan, cobalah minum air putih satu atau dua gelas sebelumnya. Penelitian baru menunjukkan bahwa minum air putih dua ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Portal CBN
Mengapa Kita Butuh Minum 8 Gelas atau 2 Liter Sehari?
Suara Pembaruan
Namun air biasa saja tidak cukup, karena itu ion tubuh juga perlu dikembalikan dan jika terlalu banyak minum air biasa justru akan mengakibatkan ganguan pada tubuh," tutup Deddy. [H-15] Ilustrasi minum air putih [ google ]
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Pembaruan
Pariaman Ingin Mandiri dalam Pengelolaan Air Minum
Padang Ekspres
Menyikapi hal itu, jajaran Pemko Pariaman saat ini sedang menyiapkan naskah MoU dengan jajaran terkait di lingkungan Pemkab Padangpariaman, sehingga nantinya Kota Pariaman juga bisa mengelola sendiri kebutuhan air minum untuk masyarakat Kota Pariaman.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tarif Air Baku Bakal Naik 32,5%
Surabaya Post
SURABAYA - Perum Jasa Tirta I memastikan bakal menaikan tarif air bahan baku mutu untuk perusahaan air minum di seluruh Jatim, termasuk kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya sebesar 32,5%, yaitu dari Rp 84,5 per meter kubik ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Air Baku SPAM dari Wadaslintang
Radar Jogja
PURWOREJO - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) berupaya keras memenuhi target 75 persen pelayanan air bersih wilayah perkotaan lewat perusahaan derah air minum (PDAM) pada 2015. Rencananya, air baku untuk memasok pelanggan di Purworejo dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Orang-orang Ini Pesta Minum Teh Bersama Ikan Hiu
Jaring News
LONDON, Jaringnews.com - Selama ini, hiu kerap dianggap hewan laut yang menakutkan. Tengok saja, dalam berbagai film, yang paling terkenal yakni film Jaws besutan sutradara kondang Steven Spielberg, hiu digambarkan sebagai sosok yang ganas, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
PDAM Utang Rp 2,6 M Sejak 1990
Surabaya Post
PAMEKASAN-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pamekasan sampai saat ini belum melunasi utang sebesar Rp 2,6 miliar rupiah kepada pemerintah pusat. Utang tersebut merupakan pinjaman lunak dari Departemen Keuangan untuk pengembangan dan perbaikan tata ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Campuran Obat dan Alkohol Tewaskan Whitney Houston
Inilah.com
Whitney mati minum obat anti depresi dan obat resep lain yang dicampur dengan alkohol. Mengutip TMZ, Senin (13/2), sumber mengatakan petugas koroner memberitahu keluarga tidak cukup air di paru-paru Whitney yang menyebabkan kematian, karena tenggelam.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Segarnya Orange Juice Dapur Eyang
Detikcom
Namun Anda ingin minum jus jeruk dengan nuansa dan rasa yang tidak biasa? Anda bisa menyambangi Dapur Eyang di Jalan Teuku Umar No 3. Di sini, berbagai menu disajikan dengan nuansa yang unik, ditambah lagi dengan dekorasi kafe yang hommy dan cozy.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Babak I, Penalti Ronaldo Balas Gol Cabral
Vivanews
Beruntung tim asuhan Jose Mourinho itu bisa membalasnya jelang turun minum. Levante berhasil membuka keunggulan dari tuan rumah. Berawal dari sebuah tendangan bebas, bek Gustavo Cabral yang lepas dari hadangan pemain bertahan Madrid berhasil menanduk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ngeri, Terbang Bersama Pilot yang 'Nge-fly'
Surabaya Post
Kala mereka harus menetap satu malam di suatu daerah, party--minum minuman beralkohol dan konsumsi narkoba--di klub malam menjadi agenda wajib.Duh, makin ngeri saja terbang bersama maskapai RI! Sekitar delapan jam sebelum jadwal lepas landas, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Surabaya Post
Bos Lion Air Tak Terima Pilotnya Dibilang Suka Ngobat
Detikcom
"Banyak rumor mengatakan para pilot kami bekerja terlalu keras sehingga mereka minum minuman keras dan menggunakan obat-obatan. Orang membuat banyak cerita untuk mendiskreditkan kami," kata Rusdi dikutip dari Reuters, Senin (13/2/2012).
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Nyawa Terancam Karena Hanya Makan Pizza Selama 31 Tahun
Detikcom
"Saya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan minum banyak air putih," ujar Claire Simmons, seperti dilansir Thesun, Senin (13/2/2012). Tapi dokter mengatakan tubuh Claire akan menimbun banyak masalah di masa depan karena kurangnya vitamin dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
3 Cara Alami Memutihkan Gigi
KOMPAS.com
Jika suka minum minuman yang berwarna, sebaiknya selingi juga dengan minum air putih. Biasakan untuk menggunakan obat kumur untuk menjaga gigi tetap putih, dan nafas tetap segar. Yang harus diingat, pilih obat kumur yang bebas dari pewarna dan memiliki ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Yasmine Wildblood Valentine Bareng Ayah
KapanLagi.com
Dia kerap merayakannya bersama keluarga. "Yah bangun tidur, jalan-jalan sama papa, kasih kado, makan, minum-minum, nongkrong," ungkapnya saat ditanya tentang tradisi valentine-nya. (kpl/hen/dew) Yasmine Wildblood Valentine Bareng Ayah.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
MUI: Valentine Tidak Haram Tapi Jangan Maksiat
Inilah.com
"Jika dilakukan dengan menyimpang dari akidah dan kepercayaan, merusak perbuatan maksiat, minum-minuman keras, joget-jogetan, campur baur laki-laki dan perempuan yah itu tidak boleh. Kalau itu ada maka tidak diperkenankan dan haram hukumnya dalam agama ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bentrok, Dua Ormas Bali Dipertemukan
Vivanews
Tokoh salah satu ormas yang terlibat bentrok bernama Suwena mengundang anggotanya minum-minum. Namun karena di sana juga terdapat ormas Laskar Bali, maka timbul ketersinggungan. Bentrok pun tak terhindarkan. Apalagi saat peristiwa bentrok terjadi, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pemain United-Liverpool Sempat Bertengkar di Lorong
Bola.net
David de Gea mengaku sempat menjadi korban peludahan ketika pasukan Setan Merah memasuki lorong ganti kala jeda turun minum. Para stewards (petugas pengawas lapangan) akhirnya coba mengamankan situasi ketika tensi mulai tinggi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Valencia Mantab di Tiga Besar usai Mencukur Gijon 4-0
Tribunnews
Hingga turun minum Valencia hanya mampu mencetak 1 gol. Namun kondisi berubah setelah pelatih Unai Emery memasukan Jonas mengganti Aritz Aduriz pada menit 71. Serangan Valencia dua menit setelah itu justru berbuah tambahan gol dari bunuh diri Alberto ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Hempaskan Ghana, Mali Peringkat 3 Piala Afrika
Metro TV News
Skor 1-0 membuat Mali unggul hingga turun minum. Di babak kedua, Ghana bermain dengan 10 pemain akibat Isaac Vorsah mendapat kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, Mali langsung memperlebar keunggulan. Di menit 80, umpan matang Adama Tamboura ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Orang Bisa Kena Demam Berdarah Minimal 4 Kali
Portal CBN
Tapi jika masih bisa makan dan minum dengan baik serta tidak ada kegawatdaruratan maka bisa rawat jalan sambil tetap minum yang banyak, obat untuk mengatasi gejala dan monitor pemeriksaan laboratorium untuk hemoglobin, hematokrit, leukosit dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Portal CBN
LAPSUS: Menyibak Kehidupan GIGOLO Di Sudut Kota Solo
Solopos
Namun kucing yang diminta dalam SMS tersebut bukan hewan yang doyan ikan asin atau minum susu segar. Kucing itu sebutan bagi para pria pekerja seks yang melayani tamu khusus laki-laki. "Siapa yang mau kukirim. Ayo ta siapa yang doyan semangka," tawar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Titi Sjuman Bukan Penggemar Fanatik Whitney Houston
KapanLagi.com
"Sangat disayangkan kalo dia meninggal gara-gara obat. Dia udah dari dulu begitu ya kalo gak salah. Aku sebisa mungkin menghindari obat, kalo lagi pusing aja jarang minum obat. Aku cuma banyak minum air putih aja," pungkas istri Wong Aksan ini.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Pesta Miras, Dua Orang Tewas
Pikiran Rakyat
"Dia meninggal karena sakit perut nonjok, bukan minum miras oplosan," kata anggota keluarga. Sementara itu, Kepala Desa Balad, Subagyo mengakui warganya meninggal dunia, diduga sebelumnya meminum minuman keras. Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
10 Film Bertema Cinta Terpopuler Untuk Valentine
KapanLagi.com
Hari-hari Cal pun dihabiskan dengan minum-minum, sampai suatu malam kepedihannya tersebut menarik perhatian seorang playboy, Jacob Palmer (Ryan Gosling). Atas tawaran bantuan Jacob, mulailah 'petualangan' Cal menaklukan hati banyak wanita dengan tujuan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
IP Review: Diwarnai Kericuhan, Persebaya Tertahan Oleh Persema
Bola.net
Akan tetapi, hingga turun minum tak ada gol yang tercipta. Pertandingan ketat terus berlanjut di babak kedua dan membuat tensi pertandingan semakin panas. Sayang pertandingan seru ini harus diwarnai kericuhan karena lemparan botol air mineral ke arah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jenazah Whitney Houston Selesai Diautopsi
Media Indonesia
... pihak berwenang meyakini kombinasi dari Xanax dan alkohol bisa membuat sesorang tidak sadarkan diri. Houston sendiri dilaporkan sempat minum minuman beralkohol satu malam sebelum kematiannya.(PJ/X-12) Jenazah Whitney Houston Selesai Diautopsi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Sekilas Tentang Fase Penuaan pada Diri Anda
KOMPAS.com
Suplemen antioksidan tetap diperlukan terutama jika Anda tidak bisa makan sayuran atau buah segar setiap hari dan cenderung mengonsumsi makanan tinggi lemak, merokok, minum alkohol, aktivitas fisik terlalu berat, memiliki beban psikologis, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Minuman yang Buruk untuk Kesehatan Seks Pria
Okezone
Menurut berbagai penelitian, minum secangkir kopi satu sampai tiga jam sebelum aktivitas seksual dapat meningkatkan aktivitas sperma dan meningkatkan kinerja. Namun menurut studi yang dilakukan oleh Medical Research Council, terlalu banyak kopi dapat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Mawar Diperkosa Tamu Karaoke Mabuk
JPNN.com
Setelah memberi pesanan minum yang memang beralkohol, Mawar mengaku kalau pria-pria tadi sudah tampak sempoyongan dan diduga sudah mabuk sebelum datang ke lokasi hiburan itu. Kemudian, Mawar keluar kamar hendak memberi pesanan para pria itu kepada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
5 Cara Bikin Valentine Lebih Berkesan
KOMPAS.com
Gunakan momen ini untuk saling menyuapi makanan kecil seperti mousse cokelat, minum sedikit cocktail atau wine dan berpandang-pandangan. Makan malam di dekat pantai, danau atau dalam ketinggian juga akan meningkatkan nuansa romansa dan membuat Anda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Nasi Tempong, Pedas, Pipi Terasa Ditempeleng...
KOMPAS.com
Usai berpedas-pedas sangat ingin langsung minum es teh sebanyak-banyaknya untuk menghilangkan kepedasan. Nasi tempong sebenarnya sangat sederhana pengaturannya dan sensasi rasa dari sambalnya saja. Tapi karena rasa pedasnya sambal yang berbau kencur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Barca Tolak Lempar Handuk
JPNN.com
Sebagai catatan, kali terakhir Barca mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol saat turun minum adalah pada 1962 saat menghadapi Real Betis. "Kami kesulitan beradaptasi dengan pertandingan, sedangkan Osasuna melakukannya dengan baik.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

JPNN.com
SUNGAI CITARUM: Proyek rehabilitasi selesai 2013
Bisnis Indonesia
... potensi pemanfaatan air sebanyak 13 miliar m3/tahun. Hingga saat ini 57,9% diantaranya sudah dimanfaatkan antara lain untuk air perkitaan, industri, irigasi, dan keperluan air minum di Jakarta. (sut) Large_abu - abu_vulkanik__jogja_2010__yay.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bisnis Indonesia
Tekuk De Graafschap, PSV Eindhoven Puncaki Klasemen Eredivisie Belanda
Goal.com Indonesia
Dua menit jelang turun minum, Jeremain Lens mencetak satu gol untuk menegaskan dominasi PSV. Baru di babak kedua, tepatnya di menit 52, De Graafschap bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Gil Vermouth. Tidak ada gol tambahan hingga laga ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Investor Wader untuk TSTJ
Solopos
Selain terhindar dari terik matahari karena kerindangan pepohonannya, kalau mau makan-minum tinggal berteriak ke arah warung Mas Darno di seberang kandang gajah atau warung Mbak Hartini di seberang bangunan Maerakaca. Aktivitas mancing meniscayakan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tingkatkan Skill, Perbaiki Citra Perkopian
Radar Jogja
Lewat workshop tersebut, BIY ingin menyampaikan berbagai pesan, seperti minum kopi baik untuk kesehatan. Menurut dia, jarang peminum kopi yang mengalami penyakit gula. Itu, jika dilakukan dengan cara yang benar seperti suhu air di antara 90 hingga 95 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kilas Metropolitan dan Nusantara Pertamina RU VI Balongan ...
Suara Karya
(Yon Parjiyono) CIANJUR (SuaraKarya): Koordinator ACB (Aliansi Cianjur Bersatu), meminta pihak Kejaksaan Tingggi (Kejati) Jawa Barat, jangan 'memenggal-menggal' dalam penanganan dugaan korupsi mamin (makan minum) pagawai negeri sipil (PNS) dengan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inter Ditekuk Novara di Giuseppe Meazza
Detikcom
Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Inter kembali melancarkan sejumlah tekanan ke pertahanan Novara. Namun, mereka justru kecolongan. Di menit 56, Caracciolo justru berhasil membobol gawang Inter lewat sepakan dari luar kotak penalti ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ke Sumbawa, Jangan Lupa ke Maluk
KOMPAS.com
Antisipasi muntah, minum obat anti mabuk. Jika sudah sampai di Maluk, jangan buru-buru pulang. Ada beberapa objek wisata bahari lain yang pantas untuk dikunjungi, seperti Jelengah dan Benete. Ada juga Kanawa yang punya spot selam menarik di Sumbawa.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Rangkuman Hasil Liga Prancis Pekan ke-23
Bola.net
... berikutnya tetapi tim asuhan Rami Garde kembali membungkam mereka dan Obraniak mencetak angka melalui kaki kiri memanfaatkan kesalahan barisan bertahan lawan, sebelum Maurice-Belay dan Yoan Gouffran membuat angka menjadi 4-1 setelah turun minum.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Glenn Fredly Tidak Semua Musisi Menggunakan Narkoba
KapanLagi.com
Tapi kalau minum hal yang wajar. saya coba tapi enggak sampai addict. Itu semacam penambah mood, rileks, penghilang kejenuhan. Yang jelas buat saya selama masih konstruktif masih mendukung jadi impact yang baik kenapa enggak," pungkasnya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Babak I, ManCity Masih Tertahan Aston Villa
Vivanews
Permainan bola-bola pendek kedua tim kedepankan. Menit 38, ManCity dapat peluang melalui tendangan bebas. James Milner yang ditunjuk menjadi eksekutor belum bisa memecah kebuntuan. Hingga turun minum kedua tim belum bisa merubah papan skor.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Yoris Sebastian, Pencipta Inovasi yang Out of Box
Okezone
Pria yang suka minum air putih ini menunjukkan konsistensinya dalam membuat ide-ide kreatif yang tidak biasa. Atau yang biasa dikenal juga sebagai berpikir out of the box. "Ide kreatif akan segera berkembang bila dimulai dengan hal yang kecil (start ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Tambang Bijih Besi Bikin Warga Riung Bak Tamu di Kampung Sendiri
Jaring News
Pembongkaran kawasan tangkapan air dan sumber-sumber air akan mengancam persediaan air minum warga, berpotensi longsor dan keringnya lahan-lahan pertanian. "Limbah tambang dan debu akibat pembongkaran dan transportasi berpotensi mengganggu kesehatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Dua warga Kediri tewas akibat minuman keras
ANTARA
"Kami tidak berharap ada kejadian seperti ini lagi. Sebenarnya, di daerah sini tidak banyak pemuda yang kumpul-kumpul di warung, sekedar minum kopi. Namun, dengan kejadian ini, tentunya menjadi perhatian, agar tidak terulang lagi," kata Widodo.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

ANTARA
Komunitas Kretek: Iklan Rokok di TV Sudah Patuhi UU
Tribunnews
"Apakah benar kalau seseorang setelah minum produk tersebut staminanya meningkat?," tanyanya. Alfa justru miris menyaksikan seorang dokter yang mengiklankan produk obat di televisi. "Apakah etis seorang dokter menjadi bintang iklan sebuah produk obat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar