Mengenai Saya

Foto saya
081380783912 MENJUAL BERBAGAI MACAM ALAT TERAPI KESEHATAN, ALAT OLAH RAGA, ALAT PIJAT, ALAT PELANGSING, BARANG - BARANG PAMERAN SEPERTI, MINI Q, EYE MASSAGER, ALAT PIJAT KAKI FOOT MASSAGE SUNMAS, ALAT PIJAT LEHER NECK THERAPHY DAN NECK MASSAGER, SABUK PELANGSING MAXTOP SLIMMING BELT, SUPER BIG BUTTERFLY, TAIKANG SLIMMING BELT, SAUNA PRO 3 FITNES BELT, SAUNA 2 IN 1, PERFECT MAGIC BELT, ROKOK PASAR GEMBRONG CIPINANG BESAR LANTAI BASEMEN NO 11, JALAN JENDERAL BASUKI RACHMAT NO 27 JAKARTA TIMUR 13240 Jl nakula raya blok Q/1 ( JL RAMAYANA UJUNG ) rt01 rw 06 duren sawit jakarta timur 13440 081380783912

Pengikut

Arsip Blog

Selasa, 07 Februari 2012

Lansiran Google - MINUM

Berita49 hasil baru untuk MINUM
 
Suami Gagal Panen, Istri Minum Racun
KOMPAS.com
PALEMBANG, KOMPAS.com - Melihat panen sang suami gagal panen, Sesi Susilawati (23), memilih jalan pintas. Warga Desa Jalur 14 Lorong Cendana Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ini nekat meneguk racun rumput, Senin (6/2/2012) kemarin.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inggris Kampanye Bahaya Minum Wine dan Bir sehari Dua Gelas Gawat ...
Portal CBN
Seperti dilansir melalui Telegraph, para ahli juga mengingatkan mereka yang minum alkohol teratur hingga enam gelas per hari memiliki risiko dua kali lipat menderita tekanan darah tinggi. Saat ini, tercatat setidaknya lebih dari 5.000 orang didiagnosis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Minum Jamu Bersih Darah Tiap Hari
Kaltim Post
Karena itu tiap hari saya minum bersih darah (kembang bulan) dan agak mendingan. Yang saya tanyakan, apakah tidak berbahaya bagi tubuh kalo tiap hari minum obat itu? Karena kalo tidak minum jerawat akan muncul lagi. Terima kasih.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Empat Cangkir Teh Hijau Sehari Bantu Cegah Kerusakan Sel
Jaring News
Orang yang minum rata-rata tiga atau empat cangkir perhari teh hijau memiliki risiko 25 persen lebih rendah terkena 'cacat fungsional'. JAKARTA, Jaringnews.com - Rutin minum teh hijau minimal lima cangkir perhari, ternyata mampu meredam resiko 'cacat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Astaga, Warga dan Sapi 'Berebutan' Minum Air Kali
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM, ATAMBUA - Masyarakat Dusun Klatun, Desa Taaba, Kecamatan Weliman-Belu, sudah sekian lama mengonsumsi air Sungai Motadelek. Apesnya lagi, mereka harus 'berebutan' dengan ternak sapi. Apabila banjir datang, praktis warga setempat tidak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kirana Larasati Stop Konsumsi Alkohol Atas Kemauan Sendiri
Detikcom
Ia mulai minum alkohol sejak berusia 18 tahun. Bahkan, saking parahnya, Kirana minum bir seperti minum air putih saja. "Untuk bisa berhenti dari kemauan sendiri, momen saya berhenti ketika saya ketemu teman lama, membuat saya berpikir.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Bayi Kurus karena Tak Suka Sufor?
KOMPAS.com
Tetapi dia tidak mau minum susu formula sehingga kalau pagi sampai siang dia hanya makan nasi blender, biskuit bayi, dan minum air putih. Badannya susah gemuk karena BB sekarang hanya 6,5 kg. Yang ingin saya tanyakan, kenapa anak saya susah gemuk?
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bagus 'Netral' Ungkap Rahasia Tetap Sehat
Okezone
Rahasianya, tidak minum air putih dingin. "Paling penting gue selalu banyak minum air putih, jangan pernah kurang minum saja. Tapi yang enggak dingin lho. Penting itu," tutur Bagus saat berkunjung di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Cerdas Gunakan Antibiotika
KOMPAS.com
Ada bahaya bila kita minum antibiotika ketika tidak membutuhkannya. Antibiotika bakal tidak bisa bekerja secara efektif saat kita benar-benar memerlukannya. Setiap kali kita minum antibiotika, di tubuh bersarang bakteri-bakteri yang tidak bisa dibunuh ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
10 Penyebab Kelelahan dan Cara Mengatasinya
KOMPAS.com
KEMUDIAN, BEBERAPA TEGUK SELAMA BERLATIH DAN SETELAHNYA, MINUM LAGI DUA CANGKIR AIR. Fatigue yang menyerang ketika Anda sedang melakukan kegiatan rumah atau berkebun, bisa menjadi pertanda bahwa ada masalah dengan jantung. Jika Anda semakin sulit untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Teh Hijau dan Kecacatan
Media Indonesia
ORANG tua yang secara teratur minum teh hijau dapat meminimalkan risiko kecacatan akibat faktor usia dan dapat lebih mandiri daripada mereka yang tidak meminumnya. Demikian hasil kajian penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Massa GMPP Bawa Keranda Mayat Ke DPRD Paluta
Berita Sore
Dalam aksinya mereka menuntut DPRD Paluta menginstruksikan Polsek Padangbolak supaya menyelesaikan atau memberantas perjudian, minum-minuman keras serta meminta DPRD Paluta meningkatkan kerjanya sebagai fungsi pengawasan terhadap seluruh kebijakan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Berita Sore
Kakek dan Cucu
UPEKS Online
Cucu: " nah... malah enak dong? Ya udah diminum lg aja kek, biar batuknya cepet sembuh.." Kakek: " tapi cu,......kakek gak masalah dgn rasanya... kakek cuma gak tahan ama petunjuk obatnya..." Kakek: " disitu tertulis 'KOCOK DULU SEBELUM di-MINUM'.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
46 Buruh Tembakau Keracunan Jamu Herbal
Detikcom
Dari 46 buruh yang keracunan beberapa diantaranya hanya minum 4 sendok makan namun karena kondisi kesehatannya lemah, reaksi jamu justru membawanya ke rumah sakit. "Baru sekarang saya minum jamu ini, padahal cuma sedikit kok tiba-tiba saya merasa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Penghuni Rusunwa Jurug Mengadu ke DPRD
Suara Merdeka CyberNews
Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sewa pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Surakarta, Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dan perwakilan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang difasilitasi Ketua DPRD YF Sukasno. "Memang akan ada pertemuan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Apes, Persipura Kebobolan Lawan Persija
Inilah.com
Justru 'Macan Kemayoran' yang unggul hingga turun minum. Persipura tampil percaya diri dan mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Permainan cepat dengan fokus terobosan ke jantung pertahanan lawan yang diterapkan Titus Bonai dkk membuat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
HUT Ke-115, Pelayanan Pemkot Balikpapan Serba 115
Okezone
Begitu pula perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Balikpapan bahkan memberikan penawaran spesial di Bulan Kepedulian, Februari ini. PDAM Balikpapan memberikan diskon sebesar 50 persen kepada 115 pelanggan yang mengajukan pemasangan sambungan di Februari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Pemkab Bondowoso Penuhi Air Bersih di Daerah Krisis Air
Suarasurabaya.net
Penyediaannya memang dikendalikan PDAM, Himpunan Penyediaan Air Minum dan swadaya masyarakat sendiri. Menurutnya, Pemkab Bondowoso memiliki kewajiban penuh dalam memenuhi kebutuhan air di daerah krisis air. (tin)
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Verdi Solaiman Warna Film HELLO GOODBYE Jadi Perhatian
KapanLagi.com
Salah satu caranya adalah dengan karaoke dan minum-minum. Verdi juga menyarankan bagi mereka yang akan menonton film ini, agar memperhatikan warna dalam film ini. "Warna film sangat diperhatikan. Abu-abu semua sebelum Rio datang.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
6 Aktivitas Ini Bisa Tingkatkan Libido Wanita
Tempo Interaktif
Wanita yang minum segelas anggur merah setiap hari, hasrat seksual dan lubrikasi vaginanya lebih tinggi, ketimbang mereka yang hanya sesekali atau tidak minum alkohol sama sekali. Para peneliti menduga, tingkat polifenol pada anggur merah dapat membuat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Demi Dunia Hiburan, Kumalasari Diet Habis Rp50 Juta
Okezone
Dari mulai akupuntur, sliming di balut, minum obat. Pusing deh, kecantikan itu mahal ya. Gaji direktur saja kalah untuk perawatan itu,hahaha" ungkap wanita yang akrab disapa Mala, ini, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Liverpool vs Spurs Imbang 0-0
Detikcom
Hingga turun minum, skor masih kacamata. Luis Suarez masuk di babak kedua untuk menambah daya gedor tim tuan rumah. Tapi, kehadiran penyerang asal Uruguay itu juga tak mampu memecah kebuntuan hingga peluit panjang berbunyi.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hati-hati Konsumsi Garam, Bisa Picu Kanker Lambung
Republika Online
Dia merinci, ada sejumlah pemicu kanker lambung antara lain infeksi bakteri Helicobacter pylori, usia lanjut, laki-laki lebih banyak, merokok, serta minum alkohol. Selain itu, ada pula faktor jarang makan buah dan sayuran, sering mengonsumsi makanan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Clooney Jadikan Penghargaan Oscar Ajang Reuni
Media Indonesia
Saya rasa mereka menyangka kami selalu bersama di Hotel Hilton sembari minum sampanye. Padahal, nyatanya, saya sudah tidak bertemu Brad selama setahun. Jadi, sangat menyenangkan bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak saya temui," papar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Kirana Larasati Pakai Narkoba Untuk Pelarian
KapanLagi.com
"Kalau minum lebih lama, dan sampai titik di mana ketika bangun saya mencari bir, sudah kaya minum air putih," imbuhnya. Dari semua pengalamannya dengan narkoba, beruntung Kirana Larasati tak pernah mengalami hal yang buruk dan tidak sampai menjadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KapanLagi.com
Flu Burung di Maros, Puluhan Unggas Mati
Tribunnews
"Selain memberikan obat-obatan khusus untuk ayam, saya sempat memberinya obat sakit kepala yang biasa saya minum," jelasnya saat ditemui di rumahnya di Jl poros Makassar-Maros Km 22. Setelah memberikan vitamin dan obat khusus untuk ayam, beberapa dari ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Ilmuwan Perempuan Inggris Ngidap Penyakit "Haus Tidur"
China Radio International
Clair mengatakan, penyakitnya rata-rata setiap hari bisa kambuh sampai seratus kali bila tidak dikendalikan dengan minum obat. Ini berarti ia bisa tertidur 100 kali dalam sehari, dan setiap kali setidaknya berlangsung 30 detik dan paling lama sampai 5 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Awas, ISPA Menyerang
Harian Sumut Pos
Penanganan yang diberikan yakni dengan cara melakukan pengobatan terapi terhadap si pasien, meminta kepada si pasien agar memakan makanan yang lembut-lembut dan tidak mengganggu tenggorokan, meminta kepada si pasien agar jangan meminum air minum yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mahasiswa Kedokteran Tewas Overdosis di Hotel
Tempo Interaktif
"Karena lagi ada masalah dia minum obat penenang." Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Ajun Komisaris Iman Imanudin belum bisa menyimpulkan penyebab kematian mahasiswa itu. Namun dugaan sementara akibat overdosis setelah menenggak obat keras.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ayam Kinantan Pesta Gol Ke Gawang Persiba Balikpapan
Goal.com Indonesia
Peluang demi peluang dari kedua tim tidak juga berbuah gol, dan hingga turun minum, skor masih 2-0 untuk tuan rumah. Selanjutnya pada babak kedua, permainan PSMS masih mendominasi, terlihat dari ball possesion di lapangan tengah.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Pacar Homo Dibunuh Pasangan
JPNN.com
Di kamar hotel, mereka sempat minum tuak. Rupanya, Hendra punya niat lain. Dia ingin mengambil gelang emas dan uang Bambang yang sempat dilihatnya di tas korban. Hendra lalu membisikkan niatnya pada Irvan. Tergiur, Irvan menyetujui rencana jahat Hendra ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tundukkan Triple S, Arek Suroboyo Buka Peluang di Divisi III
Bola.net
Skor 2-1 akhirnya mengiringi kedua tim turun minum. Di babak kedua, Arek Suroboyo kembali dapat memperlebar jarak. Sebuah tendangan keras winger mereka, Kristanto mengubah keadaan di menit ke-64 ini menjadi 3-1. Namun, Triple S tak mau begitu saja ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
8 Makanan Penurun Tensi Rekomendasi Para Ahli
KOMPAS.com
Berapa banyak: Anda bisa mengonsumsi daun dandelion segar dalam bentuk salad, menumis akarnya, atau minum dandelion kering dalam bentuk teh. Masukkan dandelion dalam menu diet Anda sesering yang Anda bisa. Banyak riset menunjukkan, konsumsi gandum pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bocah Penderita Tumor Saraf Kesulitan Biaya Berobat
Tempo Interaktif
"Sejak satu minggu ini dia tidak mau minum sama sekali," kata Restu Puspitasari, bidan yang merawatnya. Saat ini kondisi Arul sangat memprihatinkan. Kelopak matanya yang terus membesar mulai menutupi sebagian bola matanya hingga terlihat sipit.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sakit Diabetes Yang Membuyarkan Konsentrasi Mengemudi
Suarasurabaya.net
"Bapak juga punya tanggungan 2 dari 5 anak dari istri pertama yang masih kecil-kecil," kata Titin. Titin membantah jika suaminya pemakai obat-obatan terlarang, juga bukan peminum. "Bapak bukan orang yang aneh-aneh. Setahu saya, dia tidak pernah minum ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jadi Model Majalah Otomotif
Harian Sumut Pos
"Rutin minum vitamin. Kalau luluran biasa 2 kali seminggu, kadang juga tiap hari kalau di rumah," tambahnya. Majalah otomotif yang menjadikannya sebagai model ini, nantinya akan terbit pada awal Maret 2012 mendatang. Dedi Sitohang sang konseptor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Harian Sumut Pos
Soo Aee Bantah Skandal Kencan
KOMPAS.com
Bahkan keduanya sering bertemu untuk makan malam dan minum bersama tetapi Tidak hanya berdua melainkan juga dengan bintang drama Athena lainnya. "Mengatakan mereka berkencan hanya karena hal itu, jelas itu sangat jauh dari kenyataanya," ujar agensi Soo ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
SMP Pasundan 2 Gempur SMP TWH
Galamedia
Menit ke-28 atau dua menit sebelum turun minum, Maurin menambah gol ketiga untuk SMP Pasundan 2. Gol Maurin mengubah kedudukan menjadi 3-0 hingga 30 menit babak pertama usai. Untuk mengejar ketertinggalannya, di babak kedua SMP TWH menaikkan tempo ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Galamedia
Bahaya Jalin Cinta Lewat Dunia Maya
Vivanews
Finkel menyebut keberhasilan situs kencan online didasarkan pada sesuatu yang tak ilmiah, tanpa tujuan dan berdasarkan data. "Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui apakah Anda serasi dengan seseorang kecuali mengobrol sambil minum teh atau ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tanda Tanya di antara Pukul 03.00 dan 17.00
KOMPAS.com
Pada saat itu, Yusli mengatakan haus dan minta minum. Dia juga minta agar borgol di tangannya dikendurkan karena sakit. Permintaan itu dituruti Briptu AT yang saat itu menjaganya. "Pada saat Briptu AT melonggarkan borgol, borgolnya terlepas.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Minimarket Diimbau Tak Jual Minuman Keras
Tempo Interaktif
"Dapatnya gampang, minum dua tiga botol lumayan enaknya," kata Rendi, 19 tahun, warga perumahan Villa Balaraja. Atika Sunarya, Junior Manager PT Alfaria Tbk, perusahaan yang mengelola minimarket Alfamart Group, mengatakan sebagian gerai Alfamart ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Persepar Juara Divisi III
Padang Ekspres
Bahkan dua menit usai turun minum, Persepar kembali menambah pundi golnya melalui Wenda Riza Putra. Tertinggal 2-0, PSLA kembali bangkit. Berkat perjuangan keras tim besutan Ferdianyah, PSLA Sicincin berhasil memperkecil kekalahannya menjadi 1-2 lewat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Inilah Efek jika Pilot Konsumsi Sabu Saat Penerbangan
Okezone
Sama halnya ketika minum kopi yang efeknya tidak mengantuk, namun ketika reaksi kopi ini habis maka akan mengantuk," kata Pria yang akrab disapa Sinyo ini. Efek halusinasi itu timbul jika si pengguna ini mengkombinasikan sabu dengan obat-obatan lain.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Trik Pria Awet Muda di Usia 40 (I)
Okezone
Tanda mudah agar Anda selalu cukup hidrasi, segeralah minum ketika Anda merasa haus. Jangan tunggu sampai benar-benar kehausan. Peliharalah siklus tidur Anda. Semua orang dewasa membutuhkan sekitar enam sampai delapan jam tidur dalam sehari.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
PSMS Medan Tekuk Persiba
Vivanews
Namun hingga turun minum skor 2-0 untuk keunggulan PSMS tetap bertahan. Di awal babak kedua, tempo permainan mulai menurun, kedua tim tampak lebih berhati-hati. Namun, PSMS kembali memaksa Persiba harus kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-70.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
PERSIS Takluk Atas Persita, 0-2
Solopos
Hasil itu bertahan hingga turun minum. Di babak ke dua, gawang Tri Windu kembali jebol oleh tendangan Rishadi F di menit ke-63. Kedudukan 2-0 bertahan hingga wasit Rahmat Afriadi meniup peluit panjang. Dari itu, Persita yang ditukangi Ely Idris mampu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Industri Pengolahan Turun, Pertambangan Melambat
Kaltim Post
... ekonomi Kaltim di antaranya pengangkutan dan komunikasi sebesar 0,4 persen, perdagangan hotel dan restoran (0,21 persen), konstruksi/bangunan (0,20 persen), jasa-jasa (0,11 persen), keuangan (0,10 persen), listrik dan air minum (0,01 persen).
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Superman Gagal Bendung Clippers
Media Indonesia
Duet Paul dan Griffin membawa Clippers unggul 21-17 di kuarter ini yang membuat kedudukan hingga turun minum menjadi 47-42 untuk Magic. Di babak kedua tepatnya di kuarter ketiga, duet Paul dan Griffin semakin ciamik. Berkali-kali keduanya mendulang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Media Indonesia
Laskar Rencong Paksa Semen Padang Bagi Angka
Okezone
Lima menit babak pertama berakhir, Si Kabau Merah mengepung pertahanan tim tamu namun hingga peluit tanda turun minum ditiupkan skor 1-0 untuk Semen Padang bertahan. Memasuki interval kedua, kedua tim tetap tak mengendurkan serangan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »


Kiat: Gunakan batasan situs dlm kueri utk menelusuri dlm situs (site:nytimes.com atau site:.edu).

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar